Nikmati Hari-Harimu bersama Layanan GoJek

Layanan gojek
layanan GoJek praktis 

MAGER mau ke mana-mana, tetapi lapar enggak bisa dikondisikan. Mau beli makanan kesukaan, tetapi jauh dari pandangan mata. Benar-benar bikin bingung dan kesal. 

Mau pergi, tetapi enggak punya doi buat minta jemput. Mau manggil abang ojek depan gang, tarifnya bikin pusing. Alhasil hanya bisa manyun di sudut kamar.

Siapa yang pernah merasa ada di posisi itu? Fyuh, benar-benar bikin hela napas enggak sih? Eits, sudahi keluhmu! Daripada bete di sudut kamar, bagaimana kalo unjuk jarimu untuk unduh aplikasi GoJek!

Lha, mengapa harus unduh aplikasi GoJek?

Sederhana kok, hanya dengan layanan GoJek hari-harimu akan terasa lebih praktis. Enggak usah takut kelaparan karena mager, pun enggak usah khawatir enggak punya doi buat minta anterin. Ada GoJek yang bakalan siap sedia untukmu!

Tiba-tiba cacing pada demo minta konsumsi, tinggal pesan makanan online di fitur GoFood. Buat pesanan, tunggu sambil scroll-scroll dan abang GoJek akan sampai di depan rumahmu!

Tiba-tiba ada acara dadakan dan bikin kamu harus buru-buru. Tinggal pesan ojek online di GoJek dengan fitur GoRide. Enggak butuh waktu lama, abang GoJek akan siap mengantarmu!

Gimana, bukankah jadi lebih mudah dengan aplikasi GoJek?

KENALAN DENGAN LAYANAN GOJEK

Kita semua pasti sudah enggak asing lagi dengan aplikasi karya anak bangsa ini. Bergerak di bidang teknologi dan transportasi yang memudahkan segala aktivitas pemesanan menjadi lebih praktis.

Didirikan oleh Nadiem Makarim (Menteri Pendidikan), Kevin Aluwi, dan Michaelangelo Moran pada tahun 2009. Bahkan masih beroperasi dan eksis sampai saat ini. Keren banget, ‘kan?

Layanan GoJek selalu mengembangkan fitur-fitur yang kekinian. Bayar ini itu pun enggak perlu ribet ke mana-mana karena semuanya sudah lengkap! Belum lagi kode promo dan voucher yang suka bikin gigit jari.

PENGALAMAN MEMAKAI LAYANAN GOJEK

Semenjak nama unik GoJek mulai beredar, enggak mau kalah aku mulai install aplikasi warna hijau nan estetik ini. Awal-awal sih rada kagok dalam pemakaiannya. Namun, kita akan selalu butuh adaptasi bukan untuk mengenalnya lebih dalam? Xixi.

Aku yakin banget hampir dari kita semua pasti pernah seenggaknya satu kali memakai layanan GoJek. Nah, dari situ ada pengalaman-pengalaman yang enggak terlupakan. Sama seperti aku ketika menggunakan GoJek. 

Apa aja sih pengalaman yang kurasakan selama memanfaatkan GoJek dalam aktivitas sehari-hariku? Yok, sama-sama simak!

1. Obrolan Enggak Nyambung

Perusahaan layanan GoJek dengan jumlah karyawan sekitar 3000-an ini punya para driver yang rata-rata ramah banget, bintang lima.

Driver ramah itu udah biasa enggak sih? Namun, hal yang bikin berkesan selama menggunakan layanan GoRide itu ketika ngobrol sama abang ojolnya. Ngobrol doang apanya yang seru deh?

Ya, kalau ngobrol doang itu hal yang biasa. Namun, hal yang biasa itu akan menjadi luar biasa kalau obrolan kita sama abang ojolnya enggak nyambung. Ditanya apa jawabnya mengapa?

Biasanya sih hal itu terjadi karena suara dari jalanan yang berisik. Telinga yang ketutupan helm. Atau, suara si abang yang enggak bisa dijangkau sama telinga kita, xixi. Siapa yang pernah ada di posisi ini?

Selain itu, aku sering mendapatkan driver yang selalu hati-hati dalam berkendara. Yang paling penting sih taat aturan lalu lintas sehingga perjalanan menjadi aman dan tentram.

2. Penawar Lapar di Kala Sakit

Pernah, ketika lagi sakit, badan enggak enak banget buat dibawa gerak. Ditambah di rumah sendirian, enggak bisa masak. Alhasil pesan makanan deh malam-malam.

Langsung buka gawai dan buka fitur GoFood buat memesan makanan. Walaupun udah malam, ternyata cepat banget untuk mendapatkan pesanan si driver.

Yang bikin aku terharu tuh, pernah ada abang GoJek yang rela nyari tempat makanan di tempat lain karena ternyata tempat yang kupesan tutup, heuheu. Ternyata ketika bayar pun, abang GoJek-nya engggak minta nambah dan sesuai dengan transaksi di aplikasi. Sehat-sehat ya, Bang, di mana pun kamu berada!

3. Transaksi Super Praktis

Selain layanan GoRide dan GoFood, salah satu pengalamanku memakai aplikasi GoJek adalah dalam urusan transaksi. 

Untuk orang yang enggak punya rekening kayak aku begini, transaksi ke bank pasti harus ke bank atau ke konter-konter terdekat. Apalagi untuk yang sering bertransaksi antar bank, agak mager untuk bolak balik.

Layanan GoJek satu ini amat memudahkanku dalam melakukan transaksi. Untuk bayar belanja online shop, transfer ke teman. Semua dilakukan hanya sat set sat set dengan GoJek.

Di sini kamu hanya perlu mengisi GoPay satu kali untuk melakukan transaksi tersebut. Bisa juga untuk fitur GoJek lainnya seperti GoRide, GoFood, GoSend, dll.

4. Voucher dan Kode Promo

Siapa sih enggak tahan kalau lihat yang promo-promo? Nah, GoJek sendiri punya banget nih kode promo dan voucher yang bisa kita gunakan.

Pengalamanku dengan kode promo ini sih suka memburu kode promo di Twitter dengan kata kunci ‘Kode Promo GoJek’, haha. Anehnya, ada yang berhasil dan bikin irit dompet, xixi.

Kadang-kadang voucher pun suka mamgkir di kolom promo yang ada di aplikasi GoJek. Suka bikin enggak tahan kalau terus-menerus dianggurin, hihi.

Layanan GoJek
mudah bersama GoJek 

Nah, itu dia beberapa pengalamanku selama memakai layanan GoJek. Selalu punya hal berkesan dalam setiap fitur-fitur yang ada di GoJek. Kamu sendiri punya pengalaman apa nih bersama dengan GoJek? Ceritain di kolom komentar, ya!

Namun, jangan jadikan layanan yang super praktis dan mudah ini bikin kita jadi mager, ya, teman-teman! Bagaimanapun kita mesti produktif dan berkembang untuk menjadi manusia yang lebih baik. 

Jangan lupa untuk selalu menikmati hari-harimu dengan senang bersama layanan GoJek, ya!


Next Post Previous Post
27 Comments
  • Anonim
    Anonim 8 Oktober 2022 pukul 21.08

    Suka bgt sma gaya penulis nya nulisnya gk bikin boring pas dibaca,dan aku emng pake gojek jg sejak lama sampai saat ini, gojek memang mempermudah kegiatan aku jg..

    • sudut pandang vina
      sudut pandang vina 9 Oktober 2022 pukul 14.57

      Makasih, Mbaakk. ^^

  • Eizafailussifa
    Eizafailussifa 8 Oktober 2022 pukul 21.34

    Intinya untuk kaum mager cocok download apk GOJEK. Memudahkan transportasi kita kmna mna. Thanks dgn penjelasan yg pas dgn cara yg mudah dipahami untuk pembaca. Sukses terus #sudutpandangvina dan teruslah berkarya.

    • sudut pandang vina
      sudut pandang vina 9 Oktober 2022 pukul 14.58

      Haha, iya, puguh jangan mager muku, Mbak, hahaha. Makasih, Mbakk.

  • Anonim
    Anonim 8 Oktober 2022 pukul 21.38

    Pengguna setia gojek, semua yg tertulis sangat mewakili sekali alesan ttp setia sama gojek

    • sudut pandang vina
      sudut pandang vina 9 Oktober 2022 pukul 14.58

      Hihi, bener banget. Semoga tetep setia, yaakk.

  • Anonim
    Anonim 8 Oktober 2022 pukul 21.51

    setuju banget sama kakak ini, aku juga salah satu pengguna gojek.
    selalu seneng kalo pake gojek karena driver²nya ramah dan banyaaakk promonyaa, pokonya gojek tuh penolong dimanapun dan kapanpun

    • Anonim
      Anonim 8 Oktober 2022 pukul 21.54

      Selama pake gojek emang ga bikin ribet sihh, apalagi kalo udah ada promo

    • sudut pandang vina
      sudut pandang vina 9 Oktober 2022 pukul 14.59

      Promo nomor satu yaaa hahha

  • Anonim
    Anonim 8 Oktober 2022 pukul 21.57

    Aplikasi seperti gojek cocok buat kita2 yg mager & bener2 ada kesibukan dan butuh nya cepet efektive & efisien

    • sudut pandang vina
      sudut pandang vina 9 Oktober 2022 pukul 15.00

      Iyaak jadi efektif bangett

  • Vera Septiana
    Vera Septiana 8 Oktober 2022 pukul 22.17

    Aku si emang gojek for lyfe bgt deh

    • sudut pandang vina
      sudut pandang vina 9 Oktober 2022 pukul 15.00

      Mantap, Kak Verrrr

  • Anonim
    Anonim 9 Oktober 2022 pukul 00.32

    bagus tulisannya

    • sudut pandang vina
      sudut pandang vina 9 Oktober 2022 pukul 15.01

      Iyaa makasihh yaa

  • Anonim
    Anonim 9 Oktober 2022 pukul 08.10

    aku kalau lagi males keluar gojek nomer satuu

    • sudut pandang vina
      sudut pandang vina 9 Oktober 2022 pukul 15.01

      Wih priority yaaa

  • Anonim
    Anonim 9 Oktober 2022 pukul 08.42

    Gojek temen perjalananku sii, dari 2016-sekarang masih setia pake gojek 😂

    • sudut pandang vina
      sudut pandang vina 9 Oktober 2022 pukul 15.02

      Waah setia bangett sih

  • Anonim
    Anonim 9 Oktober 2022 pukul 10.21

    Setuju banget si ,
    Aku salah satu pengguna gojek
    gojek emang ngebantu kita banget , layananya banyak , mudah dan efisien , banyak promonya . Drivernya ramah² kadang suka di ajak ngobrol sepanjang jalan

    • sudut pandang vina
      sudut pandang vina 9 Oktober 2022 pukul 15.02

      Selama ngobrol aman kann, hahhaa

  • Heni Hikmayani Fauzia
    Heni Hikmayani Fauzia 9 Oktober 2022 pukul 13.25

    hidup gojek..kemana mana saya pakai goride...kalau lagi mager tinggal pesen gofood hehe

    • sudut pandang vina
      sudut pandang vina 9 Oktober 2022 pukul 15.03

      Hihi mantap Kak Henn

  • Dewi Ratna
    Dewi Ratna 9 Oktober 2022 pukul 18.41

    Suka banget gaya tulisannya, seperti bahasa sehari2 yg buat mudah di mengerti untuk orang awam seperti aku yg belum pakai pernah gojek

    • sudut pandang vina
      sudut pandang vina 9 Oktober 2022 pukul 19.31

      Wkwkkw, mantap. Thank you, Rattt!

  • Kashintaa
    Kashintaa 9 Oktober 2022 pukul 19.57

    Gojek emang salah satu layanan transportasi terbaik sih. Pelayanannya yang baik, dan driver nya yang gercep dan ramah membuat kita nyaman selama memakai layanan dari gojek. Sukses selalu gojek, dan sukses jugaa untuk penulisnya! Terus semangat berkarya yaa 🤍✨

    • sudut pandang vina
      sudut pandang vina 10 Oktober 2022 pukul 13.37

      Ciyeee nyaman wkwkwk semangat juga, Kaaaa. 🔥

Add Comment
comment url