Homepage sudut pandang vina

Featured Post

Quarter Life-Crisis: Work Life and Love Life

MENGINJAK dewasa muda. Rasa-rasanya enggak afdol, ya, kalau enggak mengalami yang namanya quarter life-crisis? QLC udah seperti gerbang bes...

sudut pandang vina 27 Feb, 2024

Latest Posts

Quarter Life-Crisis: Work Life and Love Life

MENGINJAK dewasa muda. Rasa-rasanya enggak afdol, ya, kalau enggak mengalami yang namanya quarter life-crisis? QLC udah seperti gerbang bes...

sudut pandang vina 27 Feb, 2024

Opini tentang Privilege: Siapa Bilang Punya Privilege itu Enak?

SALAH SATU dambaan dari masa quarter life-crisis adalah memiliki privilege . Dengan privilege , segala rintangan akan mudah dihadapi. Namun...

sudut pandang vina 27 Feb, 2024

Menerapkan Etiket dalam Kehidupan Sehari-Hari

DALAM kehidupan bermasyarakat, kita enggak bisa tuh bertindak sesuka hati. Pada dasarnya, manusia sebagai makhluk sosial adalah sosok yang ...

sudut pandang vina 25 Feb, 2024

Kiat Mengatasi Rasa Malu: Menjaga Kesejahteraan Hidup

JUJUR AJA, kadang suka sebel dan  gemes  sama teman yang dikit-dikit malu, apa-apa malu. Ya, sebenarnya manusiawi sih, ya. Aku pun punya r...

sudut pandang vina 21 Feb, 2024 8

Enggak Kuliah, Emang Bisa Apa?

“ SEKOLAH yang bener, ya, biar jadi sarjana!”  Seenggaknya hal itu jadi petuah pamungkas dari para orang tua terhadap anaknya. Paham, semua...

sudut pandang vina 18 Feb, 2024

Mengakui Kesalahan tanpa Menyalahkan Diri Sendiri

AKU selama ini selalu menuduh diri sendiri apabila ada permasalahan . Masalah apa pun itu, aku selalu merasa berada di posisi yang salah. E...

sudut pandang vina 14 Feb, 2024 11